Kehilangan Sahabat Sekolah


Yayan Seo- Yap kali ini saya akan berbagi cerita saya Tentang Kehilangan Sebuah SAHaBAT

MINggu ini  1 Teman SEKALIGUS sahabat saya Pergi ( pindah sekolah ) Aku sebenarnya Tidak Percaya akan kehilangan sahabat Terbaik ku,,, Bahkan DiA teman waktu SD hingga sekarang ,

Ya .. kami bersekolah DI SMK MA'ARIF 1 kROYA ,, Kami Ber 3 Bersekolah bersama :
EGO M ( sahabat ku ini yang pergi )
YAYAN KURNIAWAN
M.nur SYAFA'AT

KAMi berangkat Sekolah selalu bersama .. saat hujan maupun di saat langit Cerah ..
Canda tawa Bersama .. kami BeR Tiga sudah seperti GENK ,, tetapi yang postif..

Tapi saat ini aku merasa SEPI karna sahabat ku EGO pergii ( Pindah sekilah ).

Ya. bagaimna pun aku tetap bahagia walaupun dia pergi jauh,, Tetapi aku bersyukur karna masih punya sahabat bik di Hidupku...
Follow Us On :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tetap semnagat ya sob , meskipun tak ada dia disisimu :)

Yayan Kurniawan mengatakan...

ya sob ,, makasih ya,
--___--

Jereyz Trick mengatakan...

siluet dan artikelnya keren sob komen back ya

Posting Komentar

Theme by BloggerThemes | Sponsored by DLN