Smk Ma'arif 1 Kroya Tempat Sekolah Saya

Yayan Seo - Kli ini saya akan memberitahukan kepada sahabat sekalian .. Bahwa SMK MA'ARIF 1 KROYA adlah tempat saya bersekolah . Ya. Saya senang bisa masuk kesekolah ini ,, Semoga saya betah di sini ,, amin.

alhamdilah saya Mengambil JURUSAN TSM 2 ( Teknik Sepeda Motor ) . Nama kelas saya sendiri adalah CDI .

Saya angkatan Tahun 2012-2015.
Ya benar sekali .. saya baru kelas 1 SMK.
Kelas saya sendiri orang nya menyenangkan Dan KECE-KECE pokoknya ,, wkwkw.. suana itulah yang membuatku lebih betah ..

Saya sendiri Tinggal di Kroya - Gentasari -.. bla bla bla ... jiaakakaka


Follow Us On :

7 komentar:

Jouse Morado mengatakan...

jiakaka gambar orang ganteng di taruh disitu xD

Yayan Kurniawan mengatakan...

hihiihi.. parah yah ,,,

encun mengatakan...

sip semangat belajar ya dek ....? jangan lupa follow blog ane dan koment blog ane juga xixixi

http://masroqib.blogspot.com

teteh Reny mengatakan...

tueran follow yu !!!! di www.adriancellular.net

teteh Reny mengatakan...

tukeran dan saling follow di www.adriancellular.net

teteh Reny mengatakan...

#8 ane udah follow :::: follow back di www.adriancellular.net

M. Muchlis mengatakan...

mantap... rajin belajar yaa.. :D

Posting Komentar

Theme by BloggerThemes | Sponsored by DLN